PENGUMUMAN




1. Tanggal 19 s/d 21 Juli 2012 libur permulaan puasa. 
2. Hari Senin, 23 Juli 2012 masuk sekolah dengan ketentuan :
  • Kelas I dan II Senin s/d Kamis pukul 07.30 – 09.45 WIB
  • Kelas III Senin s/d Rabu pukul 07.30 – 10.20 WIB
  • Kamis pukul 07.30 – 09.45 WIB
  • Kelas IV, V, VI Senin s/d Rabu pukul 07.30 – 10.40 WIB
  • Kamis pukul 07.30 – 10.20 WIB
  • Hari Jum’at kelas I s/d VI pukul 07.30 – 09.25 WIB
  • Hari Sabtu kelas I s/d VI pukul 07.30 – 08.30 WIB
3. Kegiatan pondok Ramadhan
  • Kelas I dan II Tanggal 30 s/d 31 Juli 2012 (Kelas III s/d VI belajar di rumah)
  • Baju busana muslim ekstra non muslim baju ekstra
  • Kelas III dan IV Tanggal 1 s/d 2 Agustus 2012 (Kelas I, II, V , VI belajar di rumah)
  • Baju busana muslim ekstra non muslim baju ekstra
  • Kelas V dan VI Tanggal 3 s/d 4 Agustus 2012 (Kelas I s/d V belajar di rumah)
  • Baju busana muslim ekstra/putih non muslim baju ekstra/menyesuaikan
  • Hari Jum’at 3 Agustus 2012 
  • Kegiatan buka dan Sholat Tarawih bersama di sekolah mulai pukul 15.30 pulang pukul 20.00 WIB
  • Baju muslim bebas
  • Membawa peralatan Sholat
  • Membawa bekal berbuka dari rumah

4. Sekolah menerima dan menyalurkan zakat fitrah berupa beras 2 ½ kg atau uang Rp 25.000 dikumpulkan mulai tanggal 23 Juli s/d 8 Agustus 2012. Tanggal 10 dan 11 Agustus 2012 pembagian zakat fitrah.


5. Tanggal 13 s/d 25 Agustus 2012 libur sekitar Hari Raya Idul Fitri. Hari Senin, 27 Agustus 2012 masuk seperti biasa. Anak-anak pulang pukul 09.30 acara Halal Bi Halal.